Royal Monopoly No.1 Monopoly Indonesia

Kasmaran Ini Tipe Cow Duo Serigala

Kisah asmara selebriti seringkali menjadi isu yang santer diberitakan. Seperti halnya bagi personel Duo Serigala yang telah menemukan sang tambatan hati.

"Setuju, sih. Aku lihat, emang baik, ya, dia sama Ovi. Tahu kondisi Ovi. Berita-beritanya juga dia udah tahu. Ke depannya kita lihat aja, semoga langgeng, sampai nikah. Amin," ujar Pamela saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Sementara itu Pamela menegaskan dirinya sedang fokus berkarir. Anehnya, Ovi justru mengungkap jika rekannya itu sedang kasmaran seperti pernyataannya berikut ini.

"Kalau dibilang pacaran, nggak. Cuma, dia lagi kasmaran. Ya, itu sama aku. Hahahaha," ungkap Ovi dalam kesempatan yang sama.

Kendati tak mengiyakan pernyataan Ovi, Pamela dengan blak-blakan membocorkan kriteria pria idaman dalam hidupnya. Baik, pengertian dan tak mudah cemburu jadi kata kunci bagi calon pasangannya kelak.

"Yang penting baik aja dan bisa ngertiin waktu kami. Nggak yang cemburuan karena kami kan kerjanya di luar," pungkas Pamela.
Previous
Next Post »

Royal Monopoly