Royal Monopoly No.1 Monopoly Indonesia

Aiptu Sarwato Di Periksa Istri Bunuh Diri.

www.indomonopoly.com
Polisi akan menyelidiki peristiwa bunuh diri Miswanti, istri dari Aiptu Sarwito. Miswanti bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya.

"Iya (akan diselidiki)), namanya juga pegang senjata, tapi sekarang karena istrinya baru meninggal kita fokus ke proses pemakaman dan sebagainya," ujar Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/7).

Selain itu, polisi juga akan memeriksa Aiptu Sarwito apakah penguasaan senjata oleh pihak lain karena kelalaian atau hal lain. Jika terbukti bersalah dan lalai, bukan tak mungkin izin memegang senjata Aiptu Sarwito akan dicabut.

"Kalau masalah senjatanya, kemudian dipakai bunuh diri oleh istrinya itu kan berarti ada pelanggaran disiplin di situ. Nanti untuk lebih lanjutnya Propam-lah itu yang akan menangani, kalau untuk hukuman dan sebagainya nanti biar pimpinanlah itu yang memutuskan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Miswanti (54) akhirnya mengembuskan napas terakhir setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan menembakkan kepalanya sendiri. Dia meninggal pada Minggu (10/7), sekitar pukul 13.00 WIB setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan.
Previous
Next Post »

Royal Monopoly