Royal Monopoly No.1 Monopoly Indonesia

3 Makanan Sebelum Kamu Olahraga.

Demi memiliki badan yang langsing, kamu pun giat sekali dalam berolahraga. Dalam seminggu, kamu bisa berolahraga lebih dari 3 kali. Well, olahraga memang penting untuk membakar timbunan lemak di dalam tubuh. Namun agar olahraga yang kamu lakukan bisa berjalan dengan maksimal, ada beberapa makanan yang wajib kamu konsumsi.

Penasaran? Berikut adalah jawabannya.

Susu
Susu baik diminum untuk kamu yang akan berolahraga dengan ritme yang cepat seperti lari, bersepeda, atau aerobik. Sebab susu akan memberikanmu energi dan nutrisi kompleks yang dibutuhkan untuk mendukung ketahanan tubuhmu. Selain susu, kamu juga bisa mengonsumsi sebatang pisang atau segenggam kacang almond.

Buah-buahan
Makan buah-buahan baik untuk kamu yang akan berlatih kekuatan otot. Buah-buahan seperti apel atau pisang adalah pilihan yang baik. Selain itu, mengonsumsi buah kering juga memberikan efek yang sama. Ada baiknya kamu mengonsumsi buah-buahan tersebut 45 menit sebelum berolahraga untuk mendukung kekuatan ototmu.

Daging rendah lemak
Mengonsumsi daging rendah lemak seperti dada ayam sangat disarankan bagi kamu yang akan membentuk otot. Mengonsumsi protein tersebut satu jam sebelum berolahraga akan membuatmu tidak mudah lelah dan mencegah kemungkinan rusaknya otot.

Jadi, kamu akan berolahraga pagi ini? Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi makanan di atas.
Previous
Next Post »

Royal Monopoly