Royal Monopoly No.1 Monopoly Indonesia

Ince: Pogba Lebih Cocok Di Manchester United

indomonopoly.com

Paul Ince mengatakan bahwa gelandang Juventus Paul Pogba sangat cocok bermain di Premier League dan juga Manchester United.

Pogba kerap diberitakan akan kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer yang besar. Kubu Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan 120 juta pounds untuk mendapatkan bintang asal Prancis tersebut.

Gelandang berusia 23 tahun itu meninggalkan MU empat tahun lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang dan kemudian membantu Juventus memenangkan empat gelar Serie A secara beruntun. Ince yakin jika Pogba tidak akan kesulitan bermain di bawah arahan Jose Mourinho.

"Alex Ferguson pasti kecewa sudah kehilangan Pogba di usia muda. Tapi saya pikir gaya sepakbola dia lebih cocok di Premier League daripada Liga Spanyol," kata Ince kepada Sky Sports.

"Saya ingat ketika saya pertama kali datang ke Inter di Serie A dan saya termasuk pemain bertipe agresif dan setiap kali saya melakukan tekel, saya mendapatkan kartu, itu membuat frustrasi.

"Jadi Pogba sekarang datang ke liga yang sangat sulit, di mana ia bisa menunjukkan semua kemampuannya, saya pikir sangat cocok untuk dia dan untuk Man United."
Previous
Next Post »

Royal Monopoly