Royal Monopoly No.1 Monopoly Indonesia

Wenger Sebut Bisa Belanja 300 Juta Pound

Para pendukung Arsenal sepertinya harus menunggu lebih lama untuk melihat klub pujaan mereka membeli pemain mahal. Arsene Wenger nampaknya masih belum punya niat untuk belanja besar musim panas ini.

Setidaknya hal itu yang tersirat dalam konferensi pers pasca pertandingan Arsenal melawan Leicester City. Wenger Gusar saat dianggap tidak mau belanja besar. Saat ini Arsenal butuh tambahan setidaknya satu penyerang dan satu bek tengah berkualitas.

Wenger berkilah bahwa sekadar belanja saja juga bukan tindakan bijak. Jika memang ada pemain yang pantas dibeli mahal, Wenger tidak akan keberatan mengeluarkan 300 juta pound sekalipun.

"Kenapa kamu bilang saya malas belanja. Jika besok saya beli kamu seharga 45 juta pound, kalian para wartawan akan bilang saya sudah bekerja dengan baik karena mau belanja. Tapi belanja saja tidak menunjukkan kualitas kerja. Saya siap belanja. Saya akan habiskan 300 juta pound jika punya, dan ada pemain yang tepat," terang Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

Kinerja Arsenal di lantai transfer dinilai kurang bagus karena dibandingkan dengan klub-klub Premier League lainnya. Para raksasa Inggris lain seperti tak berpikir dua kali jika kesempatan membeli pemain berkualitas memang ada.
Previous
Next Post »

Royal Monopoly